KECAMATAN

Berita dan informasi Seputar Kecamatan di Kabupaten Dharmasraya

OPEN TURNAMEN VOLY BALL PUTRA BATAS CUP I PULAU MAINAN DI TUTUP BUPATI ADI GUNAWAN MINTA “JADIKAN OLAH RAGA SEBAGAI MEDIA MERAJUT DAN MEREKAT SEMANGAT KEKELUARGAAN”

Senin, 07 April 2014 07:53

07042014-2Dharmasraya,
Jadikan Olah raga sebagai media untuk merajut dan merekat semangat kekeluargaan, demikian disampaikan oleh Bupati Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan, MM. dalam sambutannya saat menutup OpenTurnamen Voly Ball Putra Batas Cup I Pulau Mainan Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya kemaren
 
 

Tumbangkan Muda Tama, Lapendos Jawara Koto Agung Cup

Senin, 10 Maret 2014 08:09

10032014-2DHARMASRAYA--Tim kesebelasan Lapendos FC Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung menisbatkan diri menjadi jawara dalam         kompetisi Koto Agung Cup 2014. Tim ibu kota Dharmasraya itu sukses menekuk kesebelasan Muda Tama FC dari Jujuhan, Jambi, lewat drama adu penalti.

 
 

Rahmanizar: Jadikan Qur'an sebagai Pegangan Hidup

Senin, 10 Maret 2014 08:04

10032014-1DHARMASRAYA--Sebanyak 21 santri TPA-TPSA Mushola Muhajirin Jorong Sungai Kilangan, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, melaksanakan wisuda khatam Qur'an Kamis (6/3). Para santri tersebut diwisuda setelah lulus mengkhatamkan Al Qur'an selama dua tahun di TPA-TPSA Mushola Muhajirin.
Pawai wisudawan khatam Qur'an yang diiringi drum band tersebut sebelumnya dilepas Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Rahmanizar, SIP di halaman Kantor Camat Pulau Punjung. "Jangan berhenti mempelajari Al Qur'an dan jadikanlah ia sebagai pedoman hidup," ujarnya dihadapan para santri.

 
 

Kerajaan Koto Besar Baralek Gadang

Jumat, 07 Maret 2014 08:19

07032014-1DHARMASRAYA--Keluarga Kerajaan Koto Besar, di Kabupaten Dharmasraya akan melangsungkan baralek gadang pesta perkawinan Raja Koto Besar Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE. Sang Raja mempersunting gadis pujaannya Dewi Lopita. Sari, S.ST.
Baralek keluarga besar Daulat Yang Dipertuan Sultan Sri Maharaja Diraja Kerajaan Koto Besar itu akan dilangsungkan di kediaman keluarga besar H. Rasul Hamidi Datuak Saridano, di Sungai Rumbai pada Minggu (7/3). Dijadwalkan sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat negara hadir dalam acara tersebut. Sebelumnya, prosesi pernikahan keduanya telah dilangsungkan pada Jumat (21/2) lalu.

 
 

Kantor Camat Pulau Punjung Bertekad Wujudkan Pelayanan Prima

Rabu, 05 Maret 2014 08:41

05032014-1DHARMASRAYA--Patut membanggakan, sistem pelayanan masyarakat di Kantor Camat Pulau Punjung sudah mulai menerapkan pelayanan prima. Betapa tidak, saat memasuki kantor tersebut, masyarakat yang hendak berurusan langsung disambut petugas yang ditunjuk untuk melayani masyarakat.
“Kami mencoba meniru dan menerapkan apa yang kami pelajari saat berkunjung ke Pemkab Siak, Provinsi Riau, beberapa waktu lalu, terkait pelayanan prima,” tutur Camat Pulau Punjung Azhari, SH.

 
 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

PENGADAAN BARANG/ JASA

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com